Jumat, 18 April 2014

Some Little Artworks

Haloo broo, ketemu lagi nih sama gue hehehe.. udah lama banget yak gak ngepost di blog ini, gue jadi kangen :( terakhir ngepost itu pas gue buat artwork John Lennon itu tanggal 16 Agustus 2013, udah hampir setahun. kebayang gak betapa kangennya gue sama kamuhh blogkuuuh *pelukaaan*

Bytheway beberapa hari kemarin gue Alhamdulillah sudah melewati masa masa tegang dimana gue harus ngewajab 40-50 soal yang ngebuat mata gue terasa kek dijilatin oleh Jerapah jadi-jadian (Baca : UN). Akhirnya setelah melewati fase-fase sulit itu gue putisin buat ngebolg lagi *yeeaaaahh*

Ngomong-ngomong soal postingan baru, di post kali ini gue cuma pengen share beberapa karya gue lagi hehe masih belaajar sih :))

Alex Turner vokalisnya Arctic Monkeys


Haii Raisaaaa, ngopi yuuk?

Evita Nuh

Udah duluu yaa, mau posting itu aja hhe :)

9 komentar:

  1. Bikinnya pake apa nih? Keren, pengen bikin juga tapi nggak bisa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikinnya pake paint tool SAI + photoshop hhe. Aisshh makasih broo, belajar yook belajar haha :D

      Hapus
  2. raisa,,,, bibir ramutnya itu ciri khas yang bikin keder~
    kerenn..

    BalasHapus
  3. Always cakep dah gambarannya :)
    Moga lulus UN ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. akunya cakep juga kan nyol? haha . aamiin mokasih kak :")

      Hapus
  4. Wah keren nih ru..

    A.M. gua suka lagu yg Fluorescent Adolescent. Lo tau lagu lainnya yg enak juga gak?
    Duh, kalo Raisa mah gua selalu suka, gak nyanyi ajapun gua juga tetep suka kok. Hehe. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik makasih mat haha

      lagu barunya A.M yang enak menurut gue sih No.1 Party Antem, asik tuh lagu.

      Hapus
  5. waah keren,gambarnya bagus-bagus,,sukses terus :)

    BalasHapus