Sabtu, 12 Mei 2012

ART : Sir Alex Ferguson

Hello guys :D , apa kabare? gue harap lo semua pada baek-baek aja eheheh :D

   

Di Sabtu Sore yang cerah, namun tak secerah suasana hati gue *eyaaa :D* gue akan mempublikasi ART gue lagi nih. Kali ini seorang pelatih sepak bola favorit gue ..

Emang Siapaa ru?

Sir Alex Ferguson.. Yap, akhirnya gue bisa bikin ART Si Fergie men ! 

 

Pelatih tim paporit gue Manchester United itu gue jadiin model buat ART gue yang ini , lo pasti penasaran kan gimana hasilnya?  Here We Goo .. 


Gimane? Bagoos? Unyu? ya iya lah , apalagi yang ngebuatnya *PD amat lo ru :D*
oke, sekian post ini .. se u next post :D
  

2 komentar:

  1. ane kira sir alex ferguson itu penemu bohlam *eh

    BalasHapus
  2. @nonni : jiaaaaah, bukaan kaka -__- , dia pelatih bolaa bukan penemu bohlam :D

    BalasHapus