Sabtu, 18 Agustus 2012

John Lennon Artworks

Ayeeee, apa kabar Indonesiaaa? gue lagi ada di Inggris nih #eeaaa #ngayal :p . Ga terasa blog ini udah memasuki post ke 87 #potongtumpeng hahaha :p


Wan Wan Emoticons 40 Wan Wan Emoticons 40

Btw, besok kan udah Lebaran jadi Heru mau minta maaf ya kalo Heru ada kesalahan sama kalian , Minal Aidin Wal Fa'idzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin #peluksatusatu :D .


Wan Wan Emoticons 46 Wan Wan Emoticons 46

Di hari terakhir puasa ini , gue mau share Artworks terbaru guee lagi :D , Dia adalah John Lennon ! Vokalis The Beatles ini salah satu vokalis idola guee. Tapi sayang, dia sudah ga ada lagii T_T . Dia Meninggal karena di bunuh salah satu fans The Beatles #tragis

Wan Wan Emoticons 28 Wan Wan Emoticons 28

Pengen liaat gimana hasilnya ? Let's Gooooooooooo .....

Ini sketsa awalnyaa :D

Dan Ini Setelah di coloring :D

Menurut lo gimana ? menurut gue sih kereeen :D .

Wan Wan Emoticons 59 Wan Wan Emoticons 59

Btw, kemarin gue juga sempet ngecover lagunya The Beatles yang Blackbird , So Cekidoooooot ..





Maap kalo suara gue RANDOM -_- , namanya juga iseeeng hahaha :D
Oke, sekian dulu post ini , daaaaaaaaaa ;)

Wan Wan Emoticons 61 Wan Wan Emoticons 61

17 komentar:

  1. udah mulai jago noh bikin artnya ru :)_

    BalasHapus
  2. hahaha ... gaul banget lo
    salut gue , pinter bikin begituan :D

    BalasHapus
  3. iiih keren. unyu bangen itu si John :D
    mohon maaf lahir bathin yaa :)

    BalasHapus
  4. waw keren :) ajarin gue dong hehe
    btw iya gue pernah denger tuh ceritanya dia yg dibunuh fansnya. di on the spot

    BalasHapus
  5. selamatosaurus hariosaurus rayaosaurus idul fitri..mohonosaurus maafasaurus lahiriosaurus dan batinousaurus... :D
    bagus bro artworknya...hehehe..keep it up :)

    BalasHapus
  6. Art nya keren sob!! Apalagi rambutnya... :D
    Minal aidzin walfaidzin yaw...
    *salam blogger energy

    BalasHapus
  7. Oh iya, waktu itu lo mention gue ini artwork ya? Maaf lupa bales, gue bales di sini aja ya. Keren, Ru keren! Tapi kok gue ngerasa ada yang kurang ya, masih sepi gitu *Maksud lo Fa..* tapi emang keren kok, sampe gue simpen di hp malah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks fafa :D , iyanih backgroundnya kuraang :o . Hahaha, skali lagi thanks yaak ;)

      Hapus
    2. Ehhh iyaaa, kurang detail-nya Ru. Coba mukanya ditambahin detail apa kek gitu. Hehe. :D

      Hapus
  8. Itu ngomong-ngomong Blackbird lo yang cover? Bagus, coy. Serius. o_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu suara gue kalo lagi bagusnya #eeaa :D
      thanks yak :D

      Hapus
  9. bang heru,, gue pemula, kalo boleh bikinin art dong, ga ada yang mau neh... -__-" please.. hixhixhix

    BalasHapus
  10. Sekilas kaya Harry Potter ._.
    Betewe, keren! :)

    BalasHapus