Minggu, 29 April 2012

ART : Bang Bena Kribooo

Haii eperybodi :D , happy sunday !
Seperti biasanya, kali ini gue akan mempublikasikan ART gue lagi , ini modelnya Benazio Rizki Putra ato yang lebih sering dikenal dengan Benaaa Kriboooooooo

Disini gue buat 2 ART Bang Bena ..
oke langsung aja liat penampakannya :


1. ART : Bang Bena !
Gimanaa? Keyeen kan? Mueheheh


2. Manual Drawing + Coloring with Photoshop !
Before ..


After ..


Gimanee? Unyu" kan? hehehe :D . Menurut lo, yang mana yang bagoos? Gue tunggu komentarnya yaw ..
Sekian dulu yah , wassalam ! dadah ..

11 komentar:

  1. Ajarin ane dong gan bikin ginian hehe

    BalasHapus
  2. hah? masa' seorang Danu Akbar yang famous itu ga bisa bikin ART .. hehehe :p

    BalasHapus
  3. keren bang :)
    kita barteran artwork yuk?
    Komen di blog gue aja kalau berkenan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      oke sip, nanti gue kabarin lagi ya :D

      Hapus
  4. Haha.. keren banget tuh artworknya..
    mau dong di gambarin juga, ha ha

    gimana ya cara buat gitu *jadi pengen belajar gue*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang dani :D, gambar yang mana? yang pertama ato yang keduaa? :p

      nanti deh, insyaallah gue bikinin tutorialnya :)

      Hapus
  5. Pengen dong digambarin bang Heru ... #eh #frontal

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. ahahah :D , kalo ada waktu yah #soksibuk :p

      Hapus
  7. kalo bisa minta tutornya dunk :D

    BalasHapus