Senin, 09 April 2012

Game-Game Favorite gue saat gue main PS 2

Selamat maleeem every bodeeeh :D
Kali ini gue akan memposting tentang Game Favorite gue saat gue maen PS 2 .. hihihi :D
langsung aja dah ..

1. Pro Evolution Soccer (PES)

game sepak bola yang grafis visualnya jauh lebih baik dari Winning Eleven (WE) ini gue suka karena kebanyakan wajah para pemainnya mirip" dengan yg aseli :D
2. The Sims

The Sisms adalah game berikutnya yang gue suka. Mungkin kalian juga sudah tidak asing lagi dengan game ini. Games ini merupakan permainan yang memsimulasi kehidupan manusia

Yang Terakhir : Harvest Moon

Game tentang simulasi perkebunan ini sangat sangaaat gue suka, karena di game ini kita dapat merawat tanaman, hewan, bersosialisasi, menikah, punya anak, dan kita pun bisa jadi tua .. seruu kan? hehehe :D .. Seri Harvest Moon yang gue suka yaitu seri Harvest Moon : A Wonderful Life  ;) =D7
Oke itulah game-game favorite gue saat gue main game PS 2 :D B-)
How About You? :-bd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar