Selasa, 05 Juni 2012

ART : Bruno Mars & Zayn Malik

Hello guys :D , apa kabare? gue harap lo semua pada baek-baek aja eheheh :D


  

Di Selasa Sore yang cerah, namun tak secerah suasana hati gue *eyaaa :D* gue akan mempublikasi ART gue lagi nih. Kali ini seorang Penyanyi dan anggota boygirl Boyband  favorit gue ..
Siapa Ru?


Zayn Malik dan Bruno Mars.. Yap, akhirnya gue bisa bikin ART Kedua Orang tersebut men ! 
lo pasti penasaran kan gimana hasilnya?  Here We Goo .. 

Bruno Mars

Zayn Malik

Gimana Bos? Bagoos? Unyu? ya iya lah , apalagi yang ngebuatnya *PD amat lo ru :D*
oke, sekian post ini .. See u next post :D
Yeye lalala

14 komentar:

  1. keren bang..
    pesen satu boleh dong bang. gratis tapi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih zuin :D
      mau pesen gambar siapa ? :p

      Hapus
  2. Bagus, eniwei, ini tracing atau gambar sendiri? :D

    BalasHapus
  3. kalo menurut gue, yang zayn malik gak mirip. hehehe
    tapi bagus kok. daripada gue gak bisa gambar XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue ngedit gambar si zyn yg ini nih : http://3.bp.blogspot.com/-LX5R01Yh8WM/T6kEwZUUFJI/AAAAAAAABCo/U8gd0t5m-_4/s1600/tumblr_lx1afh9yRP1r66241o1_500.jpg

      makasih udah kasih comment :)

      Hapus
  4. wahh keren bang heru.. boleh mesen satu? *gak make saos yak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang iyan :D
      boleh-boleh, pake mayonaise gak ?

      Hapus
  5. bagus bang heru, itu pake photoshop ya?
    sekalian cek yang ini bang http://1.bp.blogspot.com/-ZQs1q0VrAsM/T1MTolb9j0I/AAAAAAAAAME/loh-LAO-_g8/s1600/n+kun+ava.jpg
    buatan ane bagus ga? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya photoshop rean :)
      kereen, buat pake apa ?

      Hapus
  6. bagus.. :)

    coba kalo dibikin animasi akan lebih ciamik.. tapi tentu kita butuh foto tidak hanya satu.. :)

    BalasHapus