Kamis, 07 Juni 2012

ART lagi ART lagi :D

Hello guys , Selamat Soree :) .. Oke, kali ini gue mau mempublish beberapa ART gue lagi, yang gue edit di software kesayangan gue yaitu Sotoshop :D .. Here We Goo
 

Raisa

Dulu gue juga pernah ngedit foto raisa , kalo mau liat ada disini . Pertanyaannya, kenapa harus Raisa lagi? karena menurut gue editan gue yg lama jelek, jadi gue dit ulaang :D


Joe Hahn

Joe Hahn adalah DJ di LINKIN PARK, Doi juga salah satu personil band favorit gue :D

Johnny Depp

Aktor favorit gue, doi bisa memerankan peran-peran unik :D, contohnya baca disini
Lionel Messi

Walaupun gue bukan Fans Barca #guefansUnited tapi gue suka Messi, entah kenapa :D . Akhirnya gue buatin deh ART Messi :D

Oke, sekian dulu ART ART gue .. Wassalam :)

22 komentar:

  1. kenapa wajah raisanya agak sedikit kecocok-cowok'an bang?.

    BalasHapus
  2. Keren banget Artworknya... mau dong di gambarin kaya gitu he he

    BalasHapus
  3. itu gambar tangan? apa langsung line art di photoshop?
    good joob, latihan terus lama2 bisa jago nih :p

    BalasHapus
  4. Kyaaaaaa.. kereeennn :3
    Mau dong digambariiiinnn u,u

    BalasHapus
  5. wuih keren !
    yang raisa unyu :D
    mau dong dibuatin *eh

    BalasHapus
  6. Ngomong-ngomong messi mirip om-om. Tapi keren. Salut :)

    BalasHapus
  7. waw.. joni dep itu artis holiwod faforit gue :)

    BalasHapus