Minggu, 17 Juni 2012

Heru Photo's ART

Holaaa pren :D, apa kabar? Masih inget gue? Masih laaah :D. Oke, udah seminggu ini gue gak posting dikarenakan gue galau sedang menghadapi Ujian Kenaikan kelas. Kali ini gue mau nge-post Photo's ART buatan gue yang gue bikin di Sopwer Kesayangan gue yaitu Potosop. Pengen liat kan? Nih gue liatin :
Photo's ART by HERU :
Adele, Penyanyi wanita paporit gue
Dionisius Agung, Peserta Indo Idol 2012 yang nge-Jazz Abis :D

Harry Styles, Anggota boyband One Direction

Jared Leto, Vokalis 30 Second To Mars

Justin Biber, kembaran gue #ngimpi :D

Bruno Mars, Idola gue !!
Gimane Cool? Unyu? Cawrent kan? Sekian dulu ya pren, babay :D .. Gue tunggu commentnya pren :D

Yeye Lalala Yeyeye Lalala

12 komentar:

  1. keren banget, tapi adelenya kayak pake topeng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih annisa :D
      masa sih? mueheheh :p

      Hapus
  2. Jared Leto itu siapa y?
    #kuper
    mirip judika -__-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. jared leto itu vokalis teamlo #eh 30 Second To Mars diyah

      Hapus
  3. kyaaaaaaaa.. DION!!! keceeeeeeeee :3
    eh, bikinin dong gue, gue juga ratu galau nih, mau nyaingin adele #ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, makasih ka tammi :D
      mana fotonya?

      Hapus
  4. KEREN BANGET ! Suka sama Harry styles , dion sama justin bieber. good job :3

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. nih : http://herusaurus.blogspot.com/2012/06/herutorial-efek-kartun-di-photoshop.html

      Hapus
  6. aahhhh keren bangeeet kaka...
    mau bikin ah tapi buatin dulu buat aku hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, makasih :D
      jiaaah, buat sendiri dulu baru gue bikinin :p

      Hapus