Senin, 04 Juni 2012

ART : Trio SPBU (Nyunyu Version)

Haloo haloo :D , apa kabar Indonesia ? Gue lagi di Singapur nih :D #ngayal . Oke kali ini gue mau mempublish ART gue lagi. Setelah sekian lama gue gak nge-gambar .. Oke, Here We Go

Ceritanya kemaren gue iseng-iseng nge-gambar Trio SPBU ( Shitlicious, Pocong, Bena Unyyuuuu) di kertas Quarto #namanyajugaiseng, gue coba foto hasilnya lumayan juga :D.

Mau liat ? Nih : 
Gimane? Unyuu :D

Setelah gue foto, gue coba warnain di Software kesayangan gue yaitu Sotoshop .. Hasilnya jadi nambah unyu :D . lihat gambar :




Gimana gambaran gue? Unyu tingkat Dewa kan? Mueheheh :D . 

 

Oke, Sekian dulu post ini ya .. Gue tunggu komentarnya ,, Dadadah Pemirsah :)

13 komentar:

  1. Balasan
    1. maksih ga :D
      ajarin? gimana yah ? hhmmm #eeaaa :p

      Hapus
  2. gambarnya sih unyu, yang buat unyu juga gak yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)

      orangnya? tau sendiri lah :p

      Hapus
  3. Wkwkwk...
    Ketipu ane ama judulnya, kirain ada kejadian apa gitu di SPBU. Ternyata. Xixixixi...

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. eheheh, yg ngegambarnya lucu juga gak? :p

      Hapus
  5. wedehhh cadasss..
    gambarin gue dong bray :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih bang indra :D
      gambarin? gimana yah ? hhmmm #eeaaa :p

      Hapus