Minggu, 03 Juni 2012

Herutorial : Effect Instagram Di Photoshop

Haloo guys, Setelah di posting sebelumya gue ngebahas tentang EURO 2012 nah, kali ini gue akan memberikan Tutorial.Tutorial ini adalah tutorial pertama gue, itulah gue semangat untuk ngasih Tutorial ini kepada pemirsah semua .. eheheh :D
Di tutorial pertama gue ini, gue akan ngasih tau tutorial "Effect Instagram Di Photoshop" . Gue akan memberikan secara cuma-cuma kepada pemirsah tutorial ini. Nah, jadi elo nggak perlu beli iPhone dll untuk menggunakan Aplikasi Instagram .
Oke, Ini Step Step Untuk Membuat Effect Instagram Di Photoshop
Untuk menggunakan plugin filter actions instagram di photoshop ini, kamu harus download actions instagram photoshopnya dulu Disini
Password Winrar / 7zip nya : herusaurus


1. Buka Aplikasi Adobe Photoshopnya, Photoshopnya bisa versi apapun tapi yg gue gunain versi CS3

2. Pilih foto yang pengen lo kasih efek Instagram , di tutorial ini gue ngegunain Foto Candi Borobudur


3. Jika foto yg lo punya terlalu gelep, lo tinggal atur aja. Gimana caranya? lihat gambar :



4. Pilih menu Windows dibagian Menu atas. -> cecklist ActionsKemudian klik action, terus lo pilih deh effectnya. Misal, ini gue pake efek NASHVILLE


Hasilnya akan jadi kaya' gini :


Taraaa, efek Nashville udah jadi :3 

5. Efek Nashville sudah jadi! Sekarang tinggal dikasih sentuhan terakhir nih! Yap! Frame! caranya klik scroll kebawah dan pilih tulisan Border-Black, Thin lihat gambar!

Sekarang gambar udah di Bingkai, gimana? keren kan? :D
Nah ini gue kasih liat beberapa foto hasil editan gue :
Efek Nashville

Jangan Diliatin, nanti naksir #eeaaaa

Efek Nashville

Efek Brannan kalo ngaak salah :D
Oke sekian dulu tutorial dari gue. Jika ada yg ingin di tanyakan, komentar aja yah .. Dadadada :D

21 komentar:

  1. waaaah...
    kereeen..

    saia suka nih kyk gini..
    saia pngen bgt bljr desain atau edit foto gitu..
    dan ini sangat membantu..
    trimakasih.. :D

    BalasHapus
  2. Keren nih! Thanks yap tutorialnya, cocok buat gue seneng edit2 pake instagram u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, eh tapi gimana cara nginstall nya ya? Udh di download sih-_- *norak

      Hapus
  3. hwaa nice >w<
    besok dicoba ah~ :D

    BalasHapus
  4. asik *berasa punya hape canggih :D

    BalasHapus
  5. asiiiiikkkk bisa dicoba nih :D makasih yaaaaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicobaaa ..

      oke, sama-sama :D

      Hapus
  6. kalo mau lebih gampang ngeeditnya pake aplikasi ini aja http://pixlr.com/o-matic/ :)

    BalasHapus
  7. itu pake photoshop CS brp...??? Oh ya, mampir balik yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. photoshop CS 3 bang ..
      okesip , segera meluncur :D

      Hapus
  8. Aku gak berhasil.ketika di klik option dari beberapa efek gak berubah. .. apakah musti ada penggandaan layer atau gimana gitu???Mohon di balas :D

    BalasHapus